Thursday, July 19, 2007

Awal Tahun 2005

Tepat nya tanggal 1 january 2005 Saya mulai mempalajari apa yang di sebut KOPI, Saya belajar menganai Kopi karena saya bekerja disebuah perusahaan Kopi di Bali, menurut saya ini adalah suatu pengalaman baru, semakin Saya pelajari semakin besar rasa ingin tahu saya mengenai minuman yang sangat disukai oleh semau kalangan ini, baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah, baik tua maupun muda, pria maupun wanita, dan lebih hebat nya lagi Kopi merupakan bisnis terbesar nomer dua di dunia setelah Minyak Bumi,
Saya belajar sedikit demi sedikit, dan untung nya paman Saya membimbing saya dalam mempelajari Kopi disamping saya mencari sendiri artikel mengenai Kopi melalui Internet,.....
Terus terang Saya merasa beruntung mendapatkan kesempatan ini,......
Dari sini lah Saya mulai benar - benar menyukai KOPI

No comments: